7 Mobil Pilihan Untuk Disewa Saat Kondangan

1. Toyota Avanza

Udah nggak diragukan lagi, sewa mobil Toyota Avanza udah cocok banget buat berangkat ke kondangan. Toyota Avanza dapat dikatakan sebagai mobil keluarga yang sejati. Hal itu karena pada mobil tersebut telah diberikan ruang dan desain yang pas sebagai mobil keluarga. Di dalam mobil ini terdapat ruang untuk penumpang cukup luas yang dapat menampung sampai dengan 7 orang penumpang usia dewasa.

2. Mitsubishi Xpander

Selanjutnya, kamu juga bisa sewa mobil Mitsubishi Xpander yang nyaman buat perjalanan dekat maupun jauh. Mobil ini punya fitur yang semakin mengoptimalkan visibilitas dan memberikan kenyamanan kepada pengendara dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Ada juga rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. 

3. Toyota Calya

Kalau kamu lagi punya budget yang ketat, masih bisa sewa mobil Toyota Calya kok. Mobil ini masuk ke kategori LCGC alias Low Cost Green Car. Ada beberapa alasan, salah satunya mobil ini irit bahan bakar, jadi kamu nggak terlalu khawatir soal bensin. Ada pula fitur Rear Parking Sensor, Immobilizer Key, dan Anti-Theft System yang akan memberikan ketenangan tambahan dengan keamanan yang lebih terjaga. Tidak lupa disematkan fitur ISOFIX untuk pemasangan kursi bayi dengan standar internasional.

4. Toyota Innova

Gimana kalau punya budget lebih dan mau berangkat penuh dengan gaya? Nah, sewa mobil Toyota Innova bisa jadi pilihan yang oke banget. Sejak zamannya Kijang Innova muncul ke hadapan dunia, mobil ini dikenal mudah dalam perawatannya, sehingga biaya yang dikeluarkan pun jadi lebih murah. Ini dikarenakan, komponen keseluruhannya dibuat sederhana tanpa mengurangi kenyamanan penggunanya.

5. Toyota Fortuner

Mau sewa mobil gede yang bisa muat keluarga besar? Kamu bisa sewa mobil Toyota Fortuner yang punya tampilan tangguh. Terlebih, Fortuner menggunakan sasis ladder frame yang terkenal memiliki konstruksi yang kuat dan fleksibel, serta ground clearance yang tinggi. Fortuner memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman, serta bisa menampung hingga tujuh penumpang. Ini menjadi Fortuner sebagai salah satu pilihan mobil keluarga, terlebih konsumen Indonesia biasanya banyak mencari pilihan mobil keluarga untuk bepergian.

6. Honda Brio

Kemudian ada mobil perkotaan yang cocok buat pasangan nih, yaitu Honda Brio. Karena ukurannya yang kecil, mobil ini enak banget buat diajak jalan kemana aja dengan gampang. Ditambah, mobil ini memang populer banget sama pasangan, jadi bisa quality time di perjalanan atau bahkan setelah kondangan dengan mampir ke tempat-tempat yang ada di wishlist. Sewa mobil Honda Brio kamu di Raggam.id ya.

7. Toyota Alphard

Siapa sih yang nggak mau datang ke kondangan dianter pakai Alphard? Kamu bisa sewa mobil Alphard di Raggam.id juga loh. Kemewahan Toyota Alphard dapat dirasakan dalam setiap perjalanan sehingga sangat tepat untuk Anda yang mengutamakan gaya hidup mewah. Mulai dari desain eksterior yang elegan hingga interior yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah, Alphard memberikan pengalaman berkendara yang istimewa. Ada pilihan All-in dan sewa mobil lepas kunci juga loh guys.

Untuk harga sewa mobil buat kondangannya cukup terjangkau kok!

Mulai dari Rp 300.000, kamu bisa berangkat ke lokasi kondangan dengan mudah. Harga dan info selengkapnya, kamu bisa langsung cek di website raggam.id atau download aplikasi Raggam.

Nggak cuma itu, RAGGAM juga ada berbagai potongan harga sewa menarik yang menunggu! Apalagi buat pengguna baru, ada DISKON HINGGA 50%, loh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SEWA MOBIL

Toyota Fortuner

Rp. 1.200.000 / Hari

Minimum sewa 2 hari

Honda Brio E CVT

Rp. 385.000 / Hari

Minimum sewa 1 hari

Toyota Avanza AT

Rp. 450.000 / Hari

Minimum sewa 2 hari

Toyota Calya AT

Rp. 350.000 / Hari

Minimum sewa 1 hari

Scroll to Top