Sewa Mobil Buat Apa Sih?

Apa pun kebutuhan kamu, sewa mobil di RAGGAM pasti praktis dan pasti dapat!

Buat Menyesuaikan Aturan Ganjil-Genap

Apa lagi masalah berkendara di Jakarta kalau bukan ganjil genap? Meski ada beberapa rute yang masih bisa dilewati, tetap saja mobilitas berkendara cukup terbatas. Di aplikasi RAGGAM maupun di website Raggam.id, kamu bisa memilih mobil yang menyesuaikan dengan aturan ganjil-genap di hari itu juga. Jadinya kamu bisa bebas kemana aja tanpa khawatir kena tilang.

Buat Jadi Alternatif Kalau Mobil Lagi di Bengkel

Terkadang, mobil pribadi juga harus terpaksa nginep di bengkel karena beberapa hal dan butuh waktu yang cukup lama. Akibatnya rencana penting hari itu bisa acak-acakan. Eits, nggak masalah! Kamu bisa sewa mobil di RAGGAM buat ngegantiin sementara mobil kamu yang ada di bengkel. Nggak ada yang batal deh kalo begini solusinya.

Buat Ngerasain Mobil Lain

Pasti penasaran dong gimana rasanya naik mobil Impian yang belum sempet dikendarain. Sewa mobil lewat Raggam.id bisa jadi opsi yang tepat. Ada banyak pilihan mobil yang bisa jadi teman perjalanan kamu, yang bisa dibawa dari rumah ke kantor atau pergi belanja. Dijamin nggak ada lagi yang bikin kamu penasaran.

Buat Nonton Konser

Anak Jakarta pasti relate banget sama yang satu ini. Terkadang, ada beberapa venue konser yang jauh dari jangkauan transportasi umum, dan naik taksi atau ojek online cukup melelahkan. Apalagi kalau pulangnya malam dan masih pengen bareng teman-teman. Dengan sewa mobil, kamu bisa jadi lebih bebas. Kamu bisa keliling sebentar sebelum dan sesudah nonton konser bareng teman-teman. Jadi lebih bebas deh.

Buat Gaya Aja, Kenapa Enggak?

Mau jemput gebetan, saudara yang datang dari kampung, atau pacar baru kamu? Gampangnya sih sewa mobil aja. Lewat aplikasi RAGGAM, kamu bisa sewa mobil keren sesuai budget kamu sekarang juga. Mulai dari Brio, Xpander, Zenix, Raize, Fortuner, Pajero Sport, BMW, Alphard sampai Ioniq pun siap bikin kamu kelihatan keren di mana aja.

Buat Kebutuhan Bisnis

Pengusaha pasti relate banget sama kebutuhan yang satu ini. Karena hampir semua perusahaan besar udah langganan sewa mobil di Raggam.id. Nggak cuma buat armada operasional aja, tetapi juga perjalanan dinas ke luar kota dan luar pulau. Karena terbukti dengan sewa mobil, Perusahaan akan lebih efisien dalam memenuhi semua kebutuhan bisnis.

Sewa Mobil Praktis? Lewat Raggam.id aja!

Apa pun kebutuhan kamu, sewa mobil di RAGGAM pasti praktis dan pasti dapat! Mobil impianmu siap diajak jalan kemana aja dan kapan aja.

SPESIAL buat kamu yang baru pertama kali sewa, ada diskon hingga 50% menunggu.

Tunggu apalagi? Yuk sewa mobil impian buat segala kebutuhan sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SEWA MOBIL

Toyota Fortuner

Rp. 1.200.000 / Hari

Minimum sewa 2 hari

Honda Brio E CVT

Rp. 385.000 / Hari

Minimum sewa 1 hari

Toyota Avanza AT

Rp. 450.000 / Hari

Minimum sewa 2 hari

Toyota Calya AT

Rp. 350.000 / Hari

Minimum sewa 1 hari

Scroll to Top